Kamis, 10 Desember 2009

PLEASE KEEP MY HEART !!!!!!! :((

knapa gw kasih option "keep heart" 
karena gw semakin ga ngerti sama orang-orang dijaman sekarang ini...disini gw ga mengkhususkan siapa orangnya..yang jelas semua orang yang ga bisa menjaga perasaan orang lain dalam segi apapun dan yang pastinya udah pernah atau bahkan sering membuat sakit hati gw !!!!!!!!!
memang gw juga menyadari kalo semua manusia di dunia ini ga ada yang sempurna..bahkan gw-pun
juga mengakuinya kalo gw tipe orang yg egois,tapi disatu sisi gw masih bisa meredam keegoisan gw itu.
Dan gw juga mengakui kalo gw termasuk orang yang pendendam dan ga bisa meredam emosi tapi balik lagi ke sifat dasar gw yang slalu menjaga prasaan partner gw. partner disini dalam segi apapun..
(pacar,temen,keluarga dll) mereka tuh ga pernah mikir apa ya, kalo selama ini mereka sering banget bikin hati gw sakit.. tapi lagi lagi gw slalu dan slalu bahkan sampai kapanpun gw slalu buat ngeti keadaan mereka even mereka ga pernah ngerti perasaaaan gw !! FUCK..
ya allah semoga aja gw slalu diberi kesabaraan dan slalu dikuatkan dalam masalah apapun :))
gw slalu berusaha untuk ikhlas.. dan gw slalu anggap ini ujian dalam menjalani hidup.
Gw orang baik kok dan gw pasti akan slalu mendapat yang terbaik untuk hal apapun. gw sangat meyakini itu. so.. i can still be a patient girl bcause im a god girl :))


-kisshugg -

Tidak ada komentar: