Kamis, 17 Desember 2009

samsons = song's brokenheart :'((

Sore tadi ga sengaja gw denger lagunya SAMSONS yg luluh.. dan ga sadar air mata gw menetes...
hahaa lebay ga sih? menurut gw sih ngga.. entah kenapa lagu luluh tuh punya arti yg sangat dalem aja buat gw.
Di mana pada masa masa gw terpuruk pas lagu itu lagi booming"nya...
di tambah tadi ada satu kejadian kecil yg bikin gw tambah sedih ngeliatnya (maaf ga bisa di publikasikan)
oyaa selain lagu luluh..lagunya samsons yg perbedaan juga sangaaaat terkenang bgd dalam ingatan gw kalo ga salah pada waktu itu org yg sangat amat bikin hati gw hancur untk pertama kalinya.. nyuruh gw denger lagu ituu..
and well kisah tak sempurna pun juga lagu yg menemani gw disaat saat itu.. hahahaaa
berarti ga salah dong kalo gw bilang lagu SAMSONS adalah lagu-lagu dimanaa masa" suram gw dulu dikala broken heart.. hahahaaaa
kalo inget waktu itu rasannya gw ga mau hidup dehh.. kayanya terlalu suram kalo gw mesti menceritakan pengalaman gw pada saat itu, dan mungkin se-umur hidup gw kejadian itu ga akan gw lupain. Sangat amat lama bahkan menurut gw..gw hampir ga bisa mengucap kata maaf  buat seseorang itu..sampai akhirnya setelah gw fikir" dan gw renungkan gw bisa dengan ikhlas memaafkan org tersebut. tapi waktunyaaaa sangaat amaat lama.. gw juga lupa berapa lama rasa sakit hati gw itu berkecamuk di hati gw..
Horor ga sihhh..hahaaaa...next time deehh kalo gw lagi mood gw bakal publikasikan kisah gw..hehee :p

ohh LULUH kenapa gw mesti denger lagu itu lagi sih yaaa
hmmmm bnr" luluh lantah dehh heheeee..
dan mnurut gw semua lyricnya itu bnr" TRUE story gw bgddddd :''((((


Saat terindah saat bersamamu
begitu lelapnya aku pun terbuai
sebenarnya aku tlah berharap
ku kan memiliki dirimu selamanya

Reff:
Segenap hatiku luluh lantah
mengiringi dukaku yang kehilangan dirimu
sungguh ku tak mampu tuk meredam
kepedihan hatiku untuk merelakan kepergianmu

Ingin kuyakini cinta takkan berakhir
namun takdir menuliskan
Kita harus berakhir

Tidak ada komentar: