Kamis, 26 November 2009

ENEMY to be a FRIEND :)

percaya ngga sih kalo awalnya yang dari musuh bisa jadi temenan? hmmmmm..
gw sih juga ga yakin tadinya.. tapi gw ngalamin sendiri..secara satu persatu musuh" gw terdahulu datang kepadaku dan meminta maaf.. aga shock juga sih yaa.... gw fikir udah ga akan mungkin gw baikan sama musuh" gw ituu.. secara gw juga gensinyaa gede bgd buat minta maaf apalagi buat say hai atau sebagainya.
tapiiii guysss.... dari pengalaman gw ituu gw sadaarr bangeeet kalo mereka mungkin masih sayang sama gw yaaa.. jiaaaaahh pd skali gw.. hihii...:p tapii benerr ko.. selain gw jadi terharu gw malah jadi lebih respek sama merekaa!!! mereka aja mau mengakui kesalahannya dan minta maaf sama gw..padahal sebenernya emang bukan sepenuhnya kesalahan merekaa..gw juga salah..anyway gw cukup terharu dan bangga sama musuh" gw yang skaraang udah damai semua sama gw :)) okay skali lagi gw hanya bilang makasihh dan makasihh yaa temen"ku.. gw slama ini juga banyak kekurangan ko.makasih buattt pengakuan kalian dan lgsg mengucap kata MAAF itu ke gw.. ini semua sangat bisa gw jadikan pelajaran untuk kedepannya.. bahwaa semua manusia itu pasti pernah punya kesalahan..dan kita pun sebagai sesama umat manusia harus bisa saling memaafkan..

----piss and love----
 mmmmuaaaachh....
     

Tidak ada komentar: