Selasa, 27 Oktober 2009

my great life :))

alhamdulillah hirrobil'alamin.. gw ga henti"nya mengucap syukur sama apa yang udah gw punya sekarang..
hal yang paling utama tentu aja keluarga.. pengen bangett bales budii ibu sama papa yang udah baik banged sama gw..yang selama ini udah slalu pengertian sama gw, ga pernah memaksa apa yang harus gw lakuin. buat gw mereka perfect parents hiksssss jadii sedih :'(
selisih paham mungkin wajar sesekali tapi ujung"nya slalu gw yang sedih karena sesekali ngebantah..
gw yakin wejangan yang udah mereka kasihh bakalan berguna banget buat hidup gw kedepannyaaa..
"makasihh yaa ibu, papaa..aku sayaaaaaaaanggggggggg bangeett sama kalian" karena buat gw mereka bagaikan separuh hidup dan nyawa gw..terkesan lebayy sih yaa heeee.. tapi gpp doong buat nunjukin dan mencurahkan perasaan gw slama ini...hiiiiii love you so much my ibu my papa





selain punya keluarga yang begituu sayang sama gw.. motivasii yang buat hidup gw lebih semangat adalahh sahabattt sahabatt gw.. yang selalu ada dikala suka duka (haha pasti si nda klo baca najis bgd nih) hahahaa
yang selalu ngedenger keluh kesah gw.. sgala aib buruk hidupp gw deh pokonyaaa..
i love you my bicosssshh.. smoga kita selalu bisa sahabatan sampai nanti kita sama" suksess.. seperti impian kitaaa slama ini.. amieeeeeeennnnnnnnnn :))




THE CAMENT'S  jugaaa sangat amat mewarnai hidup gw... heheheee...
adit,inu,nda... aaaaaaa..pokonya sayaaang banget sama merekaaaa.. buat gw sahabat itu di atas sgala"nya.. kunci nya sih cuma satu saling jaga perasaan..dan saling mengingatkan satu sama lain.. tapi buat gw mereka bukan sahabat lagi dehh tapii sebagai sodara baru dlm hidup gw hahahaa :p smoga nanti kita masuk kampus bareng-bareng lulusnya pun juga bareng-bareeng yaa.. amieeeeennnnnnnnnnnnnnnn




hmmmmm.. dan elemen penting dalam hidup gw yang terakhirrrr adalahhh.. siapa yahhh???? heheheeee
dia adalahhhh .........my best RELATIONSHIP..  alhamdulillah sekarang hati gw udah ga kosong lagi sudah ada yang mengisi heee.. kita jadian tepat tanggal 29juni2009 klo gw ga salah sih sekitar jam 1an pagi dehh.. dan skarang kita sudah berjalan 4 bulan.. hmmmmmmm smoga kamu yang terakhir mengisi hatiku yaa sayaang..jangan pernah berubahh... i hope my relationship will be long.. amieeeennnnn..
i love you Muhammad Vikri Ilmi




1 komentar:

afrinda ramadhany suyasa mengatakan...

aciikkkk deh uhuhuy :D:D