Kamis, 16 Juni 2011

Where's your attitude???

Sering sekali di dalam keseharian kita berbicara "hey where's your attitude", "buruk banget sih attitudenya", atau "wajahnya tidak mencerminkan attitude yg baik ya". Sebenarnya apa sih itu attitude yg familiar sekali kita ucapkan. Attitude = Sikap, Actually sejak dilahirkan oleh seorang ibu anak tentu diharapkan menjadi anak yg berguna bagi nusa dan bangsa, dan sejak itu pula orang tua kita berperan sangat penting di setiap tumbuh kembang buah hatinya. Saya sangat setuju dengan sebuah kalimat yang berbunyi "buah tidak jauh jatuh dari pohonnya" it means sikap seorang anak tidak jauh seperti sikap orang tuanya, atau tidak jauh dari ajaran dan pendidikan yang diajarkan orang tuanya.
Honestly am so proud kepada seseorang yang sangat menjunjung tinggi sopan santun dan sangat menghargai attitudenya sebagai seorang wanita.Hal yang saya alami dan membuat semakin miris ketika melihat seseorang berbuat yang tidak seharusnya tidak dia perbuat, hmm sedikit menggunakan bahasa filsafat yg membingungkan ya :) over all  i just wanna reveal something who make me very mad and sad but as a good girl i must control my self and wise for any problem !!
Di dunia ini manusia memang tidak ada yang sempurna, keluar dari soal fisik dan lain". Sebenarnya pantes gak sih seorang yg umurnya lebih muda bersikap very" bad dihadapan keluarganya?? hanya manusia yg gak punya otak mungkin yg bilang itu pantes sama seperti anak yg mengaku ber intelektual dan melakukan hal tersebut. Hei young lady jagalah sikap dan attitude mu, mulutmu harimaumu ! saya hanya ingin menekankan be carefull one day kamu sendiri yg malu atas perbuatan mu itu :))

Thank god for giving me the best parent ever had, thanks for education and sincerely love me until my age almost 21th. I really deeply love you, i'll do my best for you both.. god give me a chance to make them proud of me :')

with heart  -awp-



1 komentar:

Alamanda mengatakan...

Well, agreed with you. Keep on good writing sist, happy blogging ^^