Jumat, 14 Januari 2011

NEW BICYCLE

hmmmmm, kalo mau dibilang korban mode nggak juga sih, soalnya basicly semasa kecil gw
dulu di pontianak setiap pagi dan sore selalu naik sepedah sama papa keliling perumahan,  dan hal
yang paling gw inget setiap pagi di sana itu selalu ada kabut, seneeeng aja setiap sepedahan pagi
berbarengan dengan munculnya kabut, miss that moment :') sampai akhirnya setelah sekian lama gak penah nyentuh" sepedah munculah sepedah yang katanya sih keren tapi nyiksa, yg lain dan tak bukan
adalaah fixie :p  awal fixie muncul sih belum terlalu exited, tapi akhirnya tergoda juga untuk buat di pertengahan boomingnya sepedah ini.. heheee. sempet bingung juga saat milih mau beli langsung atau ngerakit, tapi akhirnya krna promosi yg oke dari salah seorang sahabat, gw percayakan sepenuhnya untuk buat sama dia, wlaupun ada sedikit trouble yang sedikit membuat kecewa, gpp lah anggap aja pelajaran :)

karena sepedah gw masih standar banget rencana sih sedikit demi sedikit mau nambahin aksesorisnya
itupun kalo kucuran dana dari papa merestui hehe.
overall dengan adanya sepedah baru cukup menghibur dan membuat gw lebih semangat olahraga, semoga aja olahraganya gak musiman seperti sepedahnya yaa *wish*




kisslove
-awp-


Tidak ada komentar: